SYAMELA

Baju Koko Kurta Dewasa Lengan Pendek Material Catton Grade A Adem Serap Keringat

Ngga kerasa udah mau lebaran nih ?

Bingung mau beli baju lebaran?
Anda berada di tempat yang tepat…….

Keunggulan :

Deskripsi :

KETERANGAN.
bahan:TOYOBO PREMIUM


M. lebar dada 52cm
lingkar dada 104cm
pjng baju : 73cm
L. Lebar dada : 54cm
lingkar dada : 108 cm
panjng baju : 74cm
XL.lebar dada 56cm
Lingkar dada : 112cm
pnjng baju : 75cm

Berapa Sih Harga Produknya

Penawaran Spesial Hanya Hari Ini

Diskon hanya berlaku hanya untuk pembelian hari ini, besok harga normal kambali, tunggu apalagi ambil kesempatanmu sekarang juga !!! klik tombol Beli sekarang !!!

PROMO SPECIAL

Rp. 400.000

Rp. 189.999

Stok Tinggal <50, beli segera!
1,780 orang telah melihat barang ini

TESTIMONI

Yuliadi

Ini beneran best seller sih Aku suka banget Pengiriman cepat. Bajunya bagus banget keren sih aku kira bakal yg tipis nerawang gitu ternyata enggak dong keren banget pokoknya suka deh

Azis Fatkhu

barang sudah mendarat dengan aman, cma parah sih, sabtu pesen perkiraan senin atau selasa dateng, eh minggu siang udah sampe... terbaik sih, barang udah dicoba, berfungsi baik, mantap lah pokoknya... terbaik... sukses selalu selleršŸ˜šŸ‘

Hisa Hasbullah

Pengiriman nya cepat, bahan nya adem gk bikin gerah, pas juga dibadan, gk nerawang juga

KUALITAS DAN KENYAMANAN TERJAMNIN

BELANJA AMAN

100% ORIGINAL

PACKING AMAN

KENAPA PRODUK KAMI LEBIH MURAH DARI PRODUK LAIN ?

Toko kami mendapatkan barang dari pabrik secara langsung tanpa melalui distributor. Sehingga alur distribusi menjadi lebih singkat dan dapat menekan rendah harga jual.

Promo Waktu TerbatasĀ 

Dapatkan DIskon 50%, potongan harga sampai Rp.100.000 hanya berlaku untuk pembelian hari ini